Kompas.com - 04/10/2020, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering membantu orang lain, bahkan disebut Deddy Corbuzier sebagai pribadi yang terlewat baik, Raffi Ahmad rupanya memiliki alasannya sendiri.

Raffi Ahmad tahu betul rasanya hidup susah sejak bank tempat ayahnya dulu bekerja dilikuidasi.

Selalu diajarkan orangtuanya bahwa kehidupan memang selalu berputar, membuat Raffi Ahmad sadar, hidupnya tidak bisa selalu enak.

"Namanya hidup kadang muter. Cuma gue berpikir, saat kita susah itu enggak ada yang nolongin," ujar Raffi Ahmad dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (4/10/2020).

Baca juga: Punya Segalanya, Raffi Ahmad Bingung Sebutkan Hal yang Buatnya Bahagia

Sesulit apapun hidup, Raffi Ahmad yang pernah mengalami hal tersebut, tahu betul tidak bisa mengandalkan orang lain untuk mau membantu saat kelak mendapat kesulitan.

Kalaupun ada yang membantu, bagi Raffi Ahmad itu sebuah bonus.

Oleh karenanya, ayah dari Rafathar ini senang jika bisa membantu orang lain.

"Gue pernah ngerasain yang namanya susah. Saat kita masih di bawah, kita kan butuh dibantu orang, orang mau meluangkan waktu aja buat kita, tenaganya aja sedikit buat kita, wah gila itu," jelas Raffi Ahmad.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.