Kompas.com - 04/10/2020, 13:30 WIB
Raffi Ahmad dan Rafathar melihat mobil klasik seharga Rp 700 juta. Bidik layar YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Rafathar melihat mobil klasik seharga Rp 700 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu ada di bawah sorotan kamera sejak lahir, ketika mulai beranjak besar, putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mulai mengeluh.

Bahkan, banyak orang lain bercita-cita menjadi Rafathar karena semua kebutuhannya terpenuhi.

Namun, menurut Raffi Ahmad dalam podcast Deddy Corbuzier, Rafathar sebenarnya hanya ingin bisa bebas bermain seperti anak-anak pada umumnya.

"Anak gue pernah ngomong gini, 'pah Aa dengerin papa dong, sekali aja. Aa disuruh dengerin papa terus, papa pernah enggak sih dengerin Aa'," ujar Raffi mengenang ucapan putranya.

Baca juga: Rafathar Menolak Syuting, Raffi Ahmad Merasa Hancur

"'Aa tuh pengin main kayak saudara-saudara Aa'," kata Raffi Ahmad menirukan ucapan Rafathar lagi, dikutip Minggu (6/10/2020).

Oleh karena itulah, Raffi Ahmad sekarang tidak lagi memaksa untuk menyertakan Rafathar jika memiliki program acara ataupun iklan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya udah deh kita ngelepasin. Jadi, gue kalau ada klien ada apa, gue akhirnya, kalau Rafathar gue anggep bonus aja deh karena Rafathar udah susah," jelas Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengutarakan keluhan putranya yang membuatnya merasa sangat sedih.

Baca juga: Raffi Ahmad Sedih Ketika Rafathar Bilang, Udah Pa, Puas?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X