Raffi Ahmad Sedih Ketika Rafathar Bilang, "Udah Pa, Puas?"

Kompas.com - 04/10/2020, 11:09 WIB
Raffi Ahmad dan Rafathar melihat mobil klasik seharga Rp 700 juta. Bidik layar YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Rafathar melihat mobil klasik seharga Rp 700 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sikap anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang benci dengan kamera dipahami Raffi sebagai hal yang wajar karena sering tersorot kamera sejak kecil.

Raffi juga merasakan bagaimana anaknya itu berulang kali mengucapkan ketidaksukaannya setiap Raffi membawa kamera saat bertemu Rafathar.

"Pernah dia protes 'bisa enggak sih Pa ketemu sama Aa itu enggak usah pakai kamera?'," kata Raffi dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (4/10/2020).

Baca juga: Rafathar Mulai Kritis dan Ogah Syuting, Raffi Ahmad: Gue Pusing

Sampai ada satu peristiwa yang akhirnya membuat Raffi akhirnya sadar kalau anaknya memang tidak suka diajak syuting.

Saat itu Rafathar harus syuting built in, berkali-kali membujuk, Rafathar enggan.

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.Instagram/raffinagita1717 Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

Raffi mengatakan, saat itu kliennya sudah menunggu selama 3 jam.

"'Aa yuk bantuin papa yuk, ada built in,' (dijawab) 'syuting nih? Aa tuh enggak suka syuting,'" kata Raffi menirukan ucapan putranya yang tak suka syuting karena selalu disuruh.

Sampai akhirnya Rafathar bersedia membantu ayahnya.

Namun, ucapannya selesai syuting yang membuat Raffi sadar.

Baca juga: Diminta Rafathar Buka HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Enggak Berani

Raffi menghela napas kesal menirukan sikap putranya saat itu,"Oke, Aa bantuin," kata Raffi meniru ucapan putranya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X