Syok Temukan Mayat Bayi, Nana Mirdad: Percayalah Karma Itu Ada

Kompas.com - 02/10/2020, 20:47 WIB
Nana Mirdad menjadi brand ambassador Hair Spa. Dok LOreal ProfessionnelNana Mirdad menjadi brand ambassador Hair Spa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nana Mirdad baru saja mengalami hal tak mengenakan.

Nana Mirdad yang sedang bersama suaminya, Andrew White menemukan mayat bayi di pinggar jalan.

Hal itu diceritakan Nana Mirdad melalui fitur Insta Story akun Instagram @nanamirdad_ seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/10/2020).

"Ya Tuhan jalan kaki pagi ini dimulai sangat syok dan menyedihkan begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita, nemu mayat bayi yang dibuang di jalan dilindas mobil di pantai KFC Sanur," tulis Nana Mirdad.

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil, Percayalah Karma itu ada," tulis Nana Mirdad lagi.

Baca juga: Nana Mirdad Ungkap Kesedihan Saat Isolasi Mandiri

Oleh karena begitu banyak pesan yang masuk di Instagram pribadinya, Nana Mirdad menceritakan lebih lanjut tentang penemuan mayat bayi itu.

Nana Mirdad mengaku dirinya sangat terpukul atas kejadian itu. Bahkan, dia sempat berteriak begitu melihat sosok mayat bayi itu.

Nana dan Andrew tak sempat melapor polisi karena memang sudah ditangani oleh Banjar setempat.

"Yes kita berdua menemukan jasad bayi itu di pinggir jalan, keadaan sudah sangat menyedihkan. Saya setengah teriak dan didengar oleh Banjar setempat yang langsung datang," ujar Nana.

"Trust me it's not a good feeling saya merasa trauma dan low banget secara emosional sampai sekarang benar-benar pemandangan yang mampu bikin dengkul kita lemas," lanjutnya.

Baca juga: Profil Nana Mirdad, Artis Sinetron Liontin dan Pernikahan Dini

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X