Ivan Gunawan Sebut Ikut Menangis Tahu Rizki D'Academy Diserang Netizen

Kompas.com - 02/10/2020, 19:00 WIB
Ivan Gunawan dalam acara Brownis. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ivan Gunawan dalam acara Brownis. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ternyata tidak hanya Iis Dahlia yang menangis dengan perlakuan netizen terhadap pedangdut Rizki dan Ridho D'Academy.

Ivan Gunawan juga ikut menangis karena Rizki D'Academy yang diserang netizen setelah perkara rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu terungkap.

Bahkan, Ridho saudara kembar Rizki juga sempat ikut terseret diserang netizen.

Ivan Gunawan tersebut menceritakan apa yang ia rasakan atas kejadian yang menimpa Rizki dan Ridho D'Academy.

"Tapi sekarang komen-komen di Instagram kalian tuh lagi pedes-pedes ya, banyak ikhlasin," ucap Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (2/10/2020).

Baca juga: Luruskan soal Bayaran MC, Rizki DAcademy Berniat Ajak Richard Ricardo dan Lesty Kejora Duduk Bareng

"Aku sempet baca, enggak tahu gimana refleks sebelah mata kanan netes," kata Ivan Gunawan melanjutkan.

Sempat mendapat gurauan dari Ruben, Ivan Gunawan kemudian tetap bersikeras kalau ia benar-benar menangis setelah membaca komentar netizen.

Ivan mengatakan, ia mengenal Rizki dan Ridho sejak awal mereka merintis karier sehingga wajar bila ikut bersedih melihat apa yang dialami saudara kembar tersebut.

"Mama Iis aja sedih, apalagi gue kemarin," ucap desainer yang akrab disapa Igun itu.

Baca juga: Bela Rizki DAcademy sampai Menangis, Iis Dahlia: Stop Ngebully

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X