Gading Marten Ajak Tinggal di Bali, Gempi Pilih Sekolah di London

Kompas.com - 02/10/2020, 18:51 WIB
Artis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Instagram/Gading MartenArtis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten berencana menghabiskan waktu bersama putri tunggalnya, Gempita Nora Marten di Bali.

Dalam vlog di kanal YouTube mantan istrinya, Gisella Anastasia, terlihat Gading sedang bercakap-cakap dengan Gempi berkait rencana itu.

"Akhir bulan kita mau kemana?" tanya Gading kepada putrinya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/10/2020).

"Bali," jawab Gempi. 

Baca juga: Gisella Anastasia: Ternyata Aku Memisahkan Gempi dengan Papanya

Setelah menyebut El Barack yang telah pindah ke Bali bersama Jessica Iskandar, Gading menggoda Gempi dengan mengajaknya untuk turut serta tinggal di Bali.

"Kamu waktu ke Bali sama mama ketemu sama El ya? Dia sudah tinggal di sana Gem? Jadi jarang ketemu ya. Kamu mau pindah ke Bali enggak?" ucap Gading.

"Ya," ujar Gempi.

Ketika Gading mengizinkan Gempi tinggal di Bali ketika usianya sudah besar, Gempi justru mengatakan ingin tinggal di London Inggris. 

Baca juga: Cerita Gading Marten Jalani Hidup Usai Cerai, Ingin Gisel Bahagia dan Belum Pikirkan Jodoh

"Jangan dong nanti gimana kita. Nanti kalau sudah gedean aja ya," tutur Gading.

"Kan London. Kan mau ke London Kalau agak gede," jawab Gempi.

"What? Gempi sekolahnya mau di London ya? Mahal ya," ujar Gading.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X