Brisia Jodie Rilis Album Perdana Kisahku Setelah Wara-wiri di Belantika Musik

Kompas.com - 02/10/2020, 18:26 WIB
Penyanyi Brisia Jodie di album perdana pertamanya Kisahku Universal Music IndonesiaPenyanyi Brisia Jodie di album perdana pertamanya Kisahku
|

KOMPAS.com - Brisia Jodie merilis album penuh perdana. Album ini diberi judul Kisahku, sama dengan judul salah satu singel yang pernah ia rilis beberapa waktu lalu.

Album Kisahku ini dirilis masih di bawah salah satu label rekaman terbesar di industri musik Tanah Air, Universal Music Indonesia. 

Label yang menaungi Brisia Jodie sejak awal kemunculannya sebagai penyanyi profesional.
Ada sepuluh deretan lagu di album Kisahku ini.

Dari sepuluh lagu itu, tujuh di antaranya telah dikeluarkan sebagai singel secara bertahap beberapa waktu sebelumnya.

Dan, yang mengejutkan, ketujuh lagu itu telah banyak meraih perhatian banyak penggemar musik di Tanah Air. 

Baca juga: Ada Kejutan di Album Perdana Brisia Jodie Kisahku

Sebuah pencapaian yang cukup baik bagi seorang pendatang baru. 

Kembali ke materi albumnya, di album Kisahku, Brisia Jodie masih mengambil genre pop sebagai dasar dari warna musik yang ia usung. 

Ada yang bernuansa pop ballad, ada juga yang sedikit nge-groove.

Di album Kisahku, Brisia Jodie juga banyak bekerjasama dengan para musisi dan pencipta lagu andal. Sebut saja Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto.

Tak hanya itu, Brisia Jodie juga menunjukkan talentanya dengan turut menciptakan lima lagu berjudul “Rekah” (Bersama Nadya Fatira), “Kisahku” , “Kuingin Memilikimu” , “Seandainya”, dan “Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)” bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.  

Baca juga: Pengalaman Memalukan Brisia Jodie, Pernah Botak dan Wig Lepas

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X