BLACKPINK Hadir dengan Konten Eksklusif di Spotify

Kompas.com - 02/10/2020, 15:45 WIB
Girlband Kpop BLACKPINK. SoompiGirlband Kpop BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform musik digital Spotify turut merayakan peluncuran album perdana girlband KPop BLACKPINK melalui konten eksklusif yang berjudul BLACKPINK present The Album (Enhanced).

Konten tersebut menyertakan video eksklusif empat personel BLACKPINK tentang storyline, komentar personel mengenai inspirasi dan cerita di balik setiap lagu.

Ada juga canvas yang merupakan looping video singkat berdurasi delapan detik dalam setiap track.

Baca juga: Akting Menangis di Video Musik Lovesick Girls, Rose BLACKPINK Tuai Pujian

Mengenai singel yang berjudul " Lovesick Girls" di storyline Spotify, BLACKPINK mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya Jisoo dan Jennie mengambil bagian dalam proses penulisan lagu.

"Untuk pertama kalinya Jisoo dan Jennie ambil bagian dalam proses penulisan 'Lovesick Girls'. Liriknya berkisah soal pertanyaan mengapa orang terus mencari cinta, meskipun mereka terluka karena cinta," kata BLACKPINK dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (2/10/2020).

Lagu "Lovesick Girls" ini merupakan lagu utama dari album perdana BLACKPINK  yang berjudul The Album.

Baca juga: TikTok Dance, Ini Lirik dan Chord Lagu How You Like That - BLACKPINK

The Album sendiri berisi delapan lagu, termasuk "How You Like That" dan "Ice Cream" duet BLACKPINK dengan Selena Gomez yang telah lebih dulu dirilis.

Adapun, para penggemar juga dapat menikmati beragam musik dalam BLACKPINK present The Album, di antaranya "You Never Know", "Bet You Wanna".

BLACKPINK present The Album (Enchanced) sudah dapat dinikmati dan diakses melalui Spotify. 

Baca juga: Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X