Petisi Paris Hilton untuk Tutup Sekolah di Utah Banjir Dukungan

Kompas.com - 02/10/2020, 14:22 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton

KOMPAS.com - Model dan DJ ternama Paris Hilton mendapat banyak dukungan atas petisi yang dia buat di Change.org untuk menutup Sekolah Provo Canyon di Utah, Amerika Serikat.

Sebuah petisi baru yang diluncurkan Paris Hilton menyerukan penutupan sekolah dengan cepat telah mendekati 40.000 tanda tangan.

Mengutip musicnews.com, Paris Hilton diduga mengalami pelecehan fisik dan mental di sekolah tersebut.

Para sosialita dan DJ menyerukan penutupan Sekolah Provo Canyon, dan memusatkan perhatian mereka pada perkembangan perilaku dan mental siswa.

Baca juga: Paris Hilton Menangis Ingat Pengalaman Traumatis di Film Dokumenter Terbaru

Dalam video dokumenter di kanal YouTube miliknya, This Is Paris, Paris Hilton mengaku mengalami penyiksaan terus menerus di sekolah tersebut.

Paris Hilton kemudian menganjurkan penutupan sekolah tersebut untuk mengantisipasi anak-anak lain dari kekerasan yang sama seperti yang dia alami.

"Saya dilecehkan di Provo Canyon School, dan sekarang saya mengambil tindakan bersama sesama penyintas untuk membuat perubahan," kata Paris Hilton dalam sebuah video di YouTube-nya.

"Para penyintas, mari bekerja sama untuk memastikan tidak ada anak yang harus menanggung tingkat pelecehan lagi," kata Paris Hilton melanjutkan.

Baca juga: Paris Hilton Beri Ucapan Selamat untuk Syahrini

Paris Hilton juga berjanji akan mengusut kasus ini hingga selesai dan menyelamatkan anak-anak yang juga bernasib sama seperti dirinya.

"Saya berjanji mengadvokasi semua yang selamat dan mengerahkan semua upaya saya untuk mereformasi industri untuk memastikan bahwa tidak ada lagi anak yang dirugikan oleh perusahaan nirlaba ini," ucap Paris Hilton.

Paris Hilton mengklaim awalnya dia mengalami serangan panik biasa saat bersekolah, dan kemudian merasa seperti tahanan selama 11 bulan tinggal di sana.

Baca juga: Paris Hilton Pernah Alami Kekerasan di Sekolah Asrama Remaja


Sumber Music News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X