Kompas.com - 02/10/2020, 13:33 WIB
Girlband Kpop BLACKPINK. SoompiGirlband Kpop BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam salah satu adegan di video musik terbaru BLACKPINK "Lovesick Girls", Rose mendapat pujian banyak penggemar.

Dalam video musik tersebut Rose terlihat berada di dalam bathtub dengan mata sembab dan menangis.

Ekspresi sendu, ditambah air mata dan lirik yang dinyanyikan, membuat banyak penggemar jatuh cinta pada adegan bagian Rose tersebut.

Baca juga: Lovesick Girls BLACKPINK Jadi Video Musik Girlband Kpop Tercepat Raih 10 Juta Views

Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Rose layak mendapatkan Oscar.

"Oscar Winning actress," tulis pemilik akun @roseylook, dikutip Jumat (2/10/2020).

"Akun Weibo dikenal untuk mengunggah setiap penyanyi atau aktor terkenal. Mereka mengunggah Rose '8 detik adegan menangis, tangisan penyanyi utama sungguh indah,'" tulis akun @artisticrozay.

Baca juga: Video Musik Ice Cream Jadi MV Ke-8 BLACKPINK yang Ditonton 300 Juta Kali

"Aku bisa merasakan luka yang dirasakan Rose hanya dengan melihat ini," tulis akun @lennsixke disertai potongan adegan saat Rose menangis.

Bukan hanya Rose yang mendapat pujian, Jisoo yang memiliki adegan menangis dalam kondisi serba basah juga menuai pujian netizen.

Tak heran jika nama Jisoo ikut bertengger dalam trending Twitter hari ini, selain tagar Lovesick Girls, The Album, dan BLACKPINK. 

Lagu "Lovesick Girls" yang baru saja dirilis video musiknya hari ini, Jmat (2/10/2020), berhasil mencatat pencapaian luar biasa dalam waktu singkat.

Sampai siang ini lagu yang juga melibatkan Jisoo dan Jennie di dalamnya itu telah ditonton lebih dari 16 juta kali.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X