Stevie Nicks Incar Harry Styles Bintangi Serial Televisi Rhiannon

Kompas.com - 02/10/2020, 12:47 WIB
Penyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia. Hasil tangkap layar Harper BazaarPenyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia.

KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Stevie Nicks mengincar solois Harry Styles menjadi bintang utama untuk mini series atau serial televisi mini berjudul Rhiannon.

Dikutip Kompas.com dari music-news.com, Stevie Nicks akhirnya menandatangani kesepakatan untuk menggarap serial mini Rhiannon yang telah lama dinantikan.

Ia pun ingin menggandeng Harry Style untuk terlibat dalam penggarapan mini series itu.

Baca juga: Antara Jimin BTS dan Harry Styles, Ini Pilihan James Corden

Diketahui, Stevie Nicks dan Harry Styles adalah teman dekat.

Harry pernah mengundang teman-teman band Stevie ke rumahnya untuk mendengarkan album keduanya, Fine Line, sebelum dirilis.

Stevie juga pernah bergabung ke atas panggung saat Harry meluncurkan albumnya di The Forum di Los Angeles, AS.

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan Fans di Tengah Pandemi, Harry Styles Tunda Semua Konser di 2020

"(Itu) sensasi yang luar biasa, karena dia membuat pilihan untuk menjadi bintang rock 'n' roll dan bukan seorang bintang pop, itu adalah resiko untuk cowok (yang lahir) dari boyband, saya sangat bangga padanya," ucapnya.

Pentolan grup musik Fleetwood Mac ini telah memiliki harapan untuk membuat film tentang dewa Celtic Rhiannon, sejak lama.

Saat itu, seorang penggemar mengirim empat novelnya tentang cerita rakyat, setelah hit klasik Fleetwood Mac bertajuk Rhiannon dirilis pada 1975.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Falling - Harry Styles

Stevie kemudian memperoleh hak untuk mengadaptasi novel Mabinogion kuno karya Evangeline Walton.

Serial mini itu nantinya juga akan menampilkan 10 lagu yang ditulis oleh Nicks dan belum pernah dirilis sebelumnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X