Belum 1 Jam Dirilis, Video Musik "Lovesick Girls" Ditonton Lebih dari 7 Juta Kali

Kompas.com - 02/10/2020, 11:43 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK resmi merilis video musik lagu terbarunya, " Lovesick Girls" di YouTube dan VLive pada Jumat (2/10/2020), tepat pukul 11.00 WIB atau pukul 01.00 pm KST.

Video musik berdurasi 3 menit 21 detik tersebut menceritakan tentang wanita yang berjuang untuk bertahan dalam sebuah hubungan.

Setiap anggota BLACKPINK digambarkan dengan cara yang unik untuk mewakili perasaan tersebut.

Baca juga: Video Musik Ice Cream Jadi MV Ke-8 BLACKPINK yang Ditonton 300 Juta Kali

Di bagian awal video diperlihatkan Jennie yang marah pada kekasihnya tapi mencoba bertahan.

Sementara itu Rose terlihat bersandar pada kekasihnya tetapi di sisi lain dia marah dan membanting gitar.

Walaupun baru dirilis pukul 11.00, hingga saat ini pukul 11.32 video musik tersebut telah ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Baca juga: Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari The Album, yang merupakan album studio pertama BLACKPINK.

The Album berisi delapan lagu. Dua di antaranya dirilis lebih dulu, yakni "How You Like That" dan "Ice Cream" yang merupakan kolaborasi dengan  Selena Gomez.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X