Kerinduan Keluarga dan Cerita Bertemu Didi Kempot Lewat Mimpi

Kompas.com - 02/10/2020, 06:49 WIB
Istri dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia di acara Brownis Trans TV YouTube TRANS TV OfficialIstri dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia di acara Brownis Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com - "Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya".

Mungkin kata-kata indah milik penulis Tere Liye itu cocok untuk menggambarkan perasaan keluarga mendiang Didi Kempot.

Ya, dalam beberapa wawanacra, istri Didi Kempot, Yan Vellia dan anaknya, Saka Praja Adil kerap mengungkapkan kerinduan kepada sang maestro. 

Baca juga: Betrand Peto Nyanyikan Lagu-lagu Didi Kempot, Ini Kata Yan Vellia

Mimpi Yan Vellia

Rindu kepada Didi Kempot pun dibuktikan dengan datangnya sang suami ke dalam mimpi Yan Vellia. 

Tidak hanya sekali, hampir setiap bulan sejak kepergian mendiang pada Mei 2020 lalu, Yan Vellia beberapa kali berbicara dengan Didi Kempot di dalam mimpi.

"Iya, beliau hadir, mungkin di setiap kerinduan kami muncul, setiap menjelang pagi, menjelang saat-saat beliau berpulang," ungkap Yan Vellia.

Baca juga: Yan Vellia Ungkap Impian Didi Kempot yang Belum Terwujud hingga Kini

Kemiripan aktivitas

Yan Vellia tak bisa menampik. Kerinduannya ini sesekali datang karena kemiripan aktivitasnya sehari-hari dengan Didi Kempot, yakni bernyanyi.

"Karena kami dunianya sama, jadi sekitar aktivitas kami sehari-hari di atas panggung. Kalau kami nyanyi, serasa Mas Didi masih di sekitar kita," ucap Yan Vellia

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X