Reaksi Heboh BLACKPINK Dengar Lagu Duet dengan Cardi B di The Album

Kompas.com - 02/10/2020, 06:30 WIB
Foto teaser grup BLACKPINK untuk comeback lagu Lovesick Girls di full album bertajuk The Album Twitter @blackpinkFoto teaser grup BLACKPINK untuk comeback lagu Lovesick Girls di full album bertajuk The Album

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK punya kolaborasi terbaru yakni dengan penyanyi Cardi B dalam full album perdana mereka, The Album.

Lagu tersebut berjudul "Bet You Wanna" dan menjadi track nomor 4.

Ketika membahas Cardi B yang ada di album yang akan rilis hari ini, Jumat (2/10/2020) itu, BLACKPINK sangat antusias.

Baca juga: BLACKPINK Umumkan Judul Lagu, Tebakan BLINK Lagi-lagi Benar

"Aku tahu, kami tak sabar menunggu," ucap Jennie, dikutip dari Associated Press, Jumat.

"Kami saat itu berteriak. Kami sungguh berteriak," timpal Rosé.

Bagi BLACKPINK, kolaborasi kali ini unik karena untuk pertama kalinya mereka duet bersama seorang rapper.

Baca juga: Game PUBG Mobile Jalin Kolaborasi dengan BLACKPINK

"Ini adalah pertama kalinya kami memiliki penampilan rapper untuk lagu kami. Begitu kami mendengar bagian verse-nya, kami seperti, 'Ah! Cardi B!'," cerita Jennie.

Saat mendengar lagu duet dengan rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar itu, Rosé menceritakan bahwa mereka sangat takjub.

Baca juga: Sebelum Rilis Album, BLACKPINK Bakal Comeback Live, Catat Tanggalnya

"Begitu lagu itu keluar, kami menyuruh staf untuk berhenti. Kami seperti, 'Hentikan lagunya'," ungkap Rosé.

BLACKPINK mengaku merupakan fans Cardi B sejak dulu. Begitu pula kekaguman mereka dengan solois Dua Lipa, Lady Gaga, dan Selena Gomez, bahkan sebelum BLACKPINK debut.

"Kami hanya ingin mengatakan, kami dipengaruhi oleh mereka sebanyak seperti kami ingin memberikannya kembali kepada dunia," tutur Jennie.

The Album akan memiliki lagu utama "Lovesick Girls". Video musiknya akan diluncurkan di YouTube BLACKPINK pada Jumat pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X