Ari Lasso Sebut Andre Taulany Tak Cocok Jadi Ketua The Prediksi, Tora Sudiro Bilang Begini

Kompas.com - 01/10/2020, 16:44 WIB
Tora Sudiro dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tora Sudiro dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub motor The Prediksi sempat menjadi bahan perbincangan belum lama ini lantaran aksi-aksi kocak antar anggota yang dihuni belasan artis tenar.

The Prediksi memiliki anggota 13 orang dan diketuai Andre Taulany.

Belum lama ini, The Prediksi sempat menyambangi Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat. Dan kebetulan, penyanyi Ari Lasso sempat mengikuti Instagram dari masing-masing anggota The Prediksi.

Ari Lasso lantas meragukan Andre Taulany yang menjadi ketua klub motor tersebut.

"Kenapa dia (Andre Taulany), gue rasa dia enggak cocok jadi ketua, benar lho teman-teman ," kata Ari Lasso dalam kanal YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Kamis (1/10/2020). 

Baca juga: Pelihara Kadal hingga Isopoda, Tora Sudiro: Ada Kebahagiaan Saja

Tora Sudiro yang juga menjadi anggota The Prediksi menyebut Andre Taulany sosok yang mengayomi. Dan para anggota memang sengaja memilih Andre Taulany.

Sejauh ini, The Prediksi sudah tiga kali melakukan touring.

"Saya pikir dia (Andre Taulany) akan mengayomi kami semua, dia kan waktu anak motor sekali. The Prediksi itu selama dua tahun berdiri kami jalan-jalan naik motor, dua kali, tiga kali sama Tanakita. Tapi selebihnya dia hebat," tutur Tora Sudiro.

Lagi-lagi, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya karena tak melihat adanya kecocokan mantan vokalis Stinky itu menjadi ketua.

Namun, Tora justru memberikan jawaban kocak kepada Ari Lasso. 

Baca juga: Ari Lasso Takjub dengan Hewan Peliharaan Tora Sudiro, Ada Isopoda

"Tapi enggak apa-apa, gue senang Andre yang jadi ketua, kalau toh ada apa-apa yang disalahkan dia," tambah Tora sembari tertawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X