Dijuluki Mas Kunang-kunang, Intip Kisah Hidup Lee Do Hyun

Kompas.com - 01/10/2020, 13:50 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Lee Do Hyun SoompiAktor asal Korea Selatan, Lee Do Hyun

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar drama Korea di Indonesia, kemunculan Lee Do Hyun di drama terbarunya 18 Again seperti mengingatkan akan kisah cinta yang menyedihkan saat jadi kunang-kunang di drama Hotel Del Luna.

Seperti apa sisi lain kehidupan sang aktor dengan wajah sendu tersebut sebenarnya.

Sempat tak percaya diri

Dalam sebuah wawancara dengan The Magazine, Lee Do Hyun mengingat ucapan sutradara dan penulis sebelum membintangi drama Hotel Del Luna bersama IU.

Kata mereka, Lee Do Hyun memiliki senyuman yang menawan.

"Sebelum itu, saya tidak bisa tersenyum dengan percaya diri, tapi saya mendapat keberanian untuk melakukannya setelah itu," ujar Lee Do Hyun.

"Saya mencoba menggunakannya sebagai senjata saat saya syuting 'Hotel Del Luna' juga. Saya didorong banyak orang yang menyukai senyuman saya," ujarnya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru 18 Again, Tayang Mulai 7 September

Penyuka basket

Bicara soal basket, jangan heran melihat Lee Do Hyun jago basket di drama 18 Again karena ternyata dia sebenarnya banyak menghabiskan waktu untuk bermain basket ketika masih duduk di bangku sekolah.

Bahkan, jika tidak ditentang ayahnya, Lee Do Hyun mungkin akan melanjutkan hobinya itu dengan lebih serius.

"Ayah saya adalah pemain basket saat dia muda, dan kami menghabiskan banyak waktu bermain bersama saat saya masih anak-anak. Tapi saya pikir dia menentangnya karena dia memiliki pengalaman di olahraga jadi dia tahu betapa sulitnya itu," kata Lee menjelaskan.

Tidak pernah bayangkan jadi selebriti

Lucunya, Lee Do Hyun sebenarnya tidak pernah tahu bagaimana dia bisa berakhir menjadi selebriti seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X