Idris Elba Akan Bintangi Film Survival Thriller Beast

Kompas.com - 01/10/2020, 13:47 WIB
Aktor asal Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana film Cats di Alice Tully Hall di New York City, pada 16 Desember 2029. AFP/ANGELA WEISSAktor asal Inggris Idris Elba menghadiri pemutaran perdana film Cats di Alice Tully Hall di New York City, pada 16 Desember 2029.

KOMPAS.com - Aktor Idris Elba akan membintangi film bergenre thriller survival berjudul Beast.

Dilansir dari Comicbook, film tersebut garapan rumah produksi Universal Pictures yang disutradarai dan diproduseri oleh Baltasar Kormakur.

Baltasar Kormakur sendiri terkenal sejak menyutradarai film survival tentang ekspedisi pendakian tahun 1996 yang berjudul Everest pada 2015.

Baca juga: Sinopsis Film Bastille Day, Aksi Idris Elba Kalahkan Teroris

Penulis naskah film Rampage, Ryan Engle, juga akan terlibat dalam proses pembuatan jalan cerita berdasarkan ide dari Jaime Primak-Sullivan tersebut.

Jaime Primak-Sullivan akan menjadi produser eksekutif film Beast.

Will Packer dan James Lopez juga bakal duduk sebagai produser melalui Will Packer Production.

Baca juga: Positif Terinfeksi Virus Corona, Idris Elba Tak Alami Gejala Apapun

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita film Beast.

Sementara itu, Idris Elba juga akan membintang sejumlah film lain, salah satunya adalah The Suicide Squad.

Baca juga: Profil Idris Elba, Bintang Film Marvel dan Seorang DJ

Dalam film The Suicide Squad, Idris Elba berperan sebagai Robert atau Bloodsport bersama dengan bintang lainnya, yakni Margot Robbie, John Cena, dan Joel Kinnaman.

Sebelumnya, Elba membintangi film Fast & Farious Presents: Hobbs and Shaw, Thor: Ragnarok, Avengers, dan The Mountain Between Us.


Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X