Raffi Ahmad Pura-pura Amnesia Saat Disinggung Pernah Berikan Mawar pada Desy Ratnasari

Kompas.com - 01/10/2020, 12:55 WIB
Komedian Vicky Prasetyo (kiri) berbincang dengan pembawa acara Raffi Ahmad. YouTube RANS EntertainmentKomedian Vicky Prasetyo (kiri) berbincang dengan pembawa acara Raffi Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad langsung pura-pura lupa saat masa lalunya diungkap kembali oleh Vicky Prasetyo.

Bermula ketika Vicky mengungkap kesamaan antara Deswita Maharani dan Desy Ratnasari yang sama-sama menyukai bunga.

"Kenapa saya bilang kembaran? Desy Ratnasari, Deswita Maharani, sama-sama senang bunga, yang satu tadi dikirimin karangan bunga, mbak Desy pernah dikirimin bunga waktu ulang tahun," kata Vicky.

Dikutip dari tayangan Okay Bos di YouTube Trans7 Official, Kamis (1/10/2020), Raffi langsung memalingkan tubuhnya dari Nagita. 

Baca juga: Tertarik Bisnis di Bidang Olahraga, Raffi Ahmad Mau Bikin Stadion Sepak Bola?

Sementara, Nagita langsung menyandarkan kepala di bahu Raffi.

"Dikirimin bunga," kata Nagita pada suaminya sambil merangkulkan tangan di pergelangan lengan Raffi.

"Aku siapa," ujar Raffi dan langsung ditertawakan Nagita.

Reaksi amnesia Raffi langsung mengundang tawa Deswita Maharani juga Ferry Maryadi yang kebetulan menjadi bintang tamu.

Sementara, Vicky yang mengungkap hal tersebut justru berseloroh, mengolok strategi Raffi.

"Kalau terkejut amnesia, strategi Uni Soviet," kata Vicky. 

Baca juga: Kembali Tampil bersama Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo: Gladiator is Back

Sebelumnya, di acara yang sama Desy Ratnasari pernah mengungkap kalau Raffi dulu pernah mengirimkan rangkaian bunga mawar merah berukuran cukup besar di hari ulang tahunnya.

Lucunya, saat itu, Raffi bertingkah seperti pengagum rahasia dengan hanya menulis inisial nama di kertas pada bunga tersebut.

"Jadi ada dua tahun berturut-turut Raffi ngapain di tanggal 12 Desember. Waktu itu saya lupa ulang tahun yang keberapa pas saya pulang ke rumah ada bunga gede banget," kata Desy. 

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf Tak BIsa Jenguk Vicky Prasetyo di Tahanan

Jika di tahun pertama ulang tahun Raffi hanya mengirimkan bunga dengan inisial nama, di tahun kedua ia masih mencoba tapi dengan memberikannya langsung pada Desy.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X