Gaet Reza Rahadian di Film Terbarunya, Pandji Pragiwaksono Dihadapkan pada Bioskop atau Platform OTT

Kompas.com - 01/10/2020, 08:08 WIB
Artis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Pandji Pragiwaksono berbicara soal film dalam video Djawabdji di kanal YouTubenya.

Dalam video ini, Pandji bahkan berbagi sedikit pengalaman tentang sejauh mana proses produksi film terbarunya sedang berjalan.

Baca juga: Alasan Pandji Pragiwaksono Berkarya di Berbagai Platform

Berikut ini rangkuman jawaban Pandji dari pertanyaan penggemar soal dunia perfilman.

1. Gaet Reza Rahadian di film baru

Pandji Pragiwaksono akan kembali membuat film setelah sebelumnya memulai debut dengan Partikelir.

Dalam film kedua yang masih dirahasiakan judulnya ini, Pandji menceritakan bagaimana caranya berhasil menggaet aktor kenamaan Reza Rahadian.

Baca juga: Ditanya Pilih Marvel Atau DC, Pandji Pragiwaksono: Sama Kayak Pilih Nike atau Adidas

"Cara dapatinnya karena ditawarin sama PH-nya, 'Reza Rahadian menurut lo cocok enggak?' Reza Rahadian menurut gue bisa menjadi apa pun, bisa menjelma jadi apa pun. Jadi, jelas gue mau," katanya.

2. Bioskop atau OTT

Di tengah pandemi Covid-19, industri film otomatis hanya bisa mengandalkan platform Over The Top (OTT) karena bioskop ditutup sementara.

Sebagai anak generasi lama, Pandji Pragiwaksono ternyata lebih nyaman ketika filmnya tayang di bioskop ketimbang di OTT.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bayangkan Glenn Fredly Maju Pilkada Kota Ambon

"Gue selalu membayangkan film gue itu tentu dibikin untuk di layar lebar. Jadi ada di layar lebar senang karena gue datang dari generasi ini," ucap Pandji seperti dikutip dari video di YouTube-nya, Rabu (30/9/2020).

Kendati demikian, ayah dua anak ini juga tak bisa menutupi fakta bahwa Partikelir justru lebih laris di OTT daripada angka penonton yang didapat di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X