Proses Refund Konser Raisa di GBK Berjalan Normal

Kompas.com - 01/10/2020, 07:48 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses refund dari pembelian tiket konser Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 berjalan dengan normal.

Hingga 30 September 2020, proses refund sudah mencapai 48 persen.

Baca juga: Proses Refund Tiket Konser Raisa di GBK Sudah Mencapai 48 Persen

Sebanyak 10.000-an tiket dari total 21.000 yang terjual sudah berhasil dikembalikan kepada pembeli.

Proses refund berlangsung sejak 9 September hingga 9 November 2020.

Baca juga: Raisa Merasa Hanya Zalina yang Percaya Dirinya sebagai Ibu

Penyanyi Raisa Andriana batal menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno akibat pandemi Covid-19.

Istri aktor Hamish Daud ini memilih menunda konsernya hingga waktu yang belum ditentukan karena tidak bisa memastikan kapan pandemi akan berakhir.

Baca juga: Raisa Berbagi Pengalaman Sebagai Istri, Masak Menu Favorit Hamish Daud dan Panggilan Baru Ahjussi

Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 seharusnya menjadi acara spesial karena perayaan satu dekade Raisa di industri musik Tanah Air.

Setelah dipikirkan matang-matang, Raisa tak ingin momen selebrasi 10 tahunnya berkarya dirayakan di tengah duka pandemi.

Baca juga: Apa Makanan Favorit Hamish Daud? Ini Jawaban Raisa

"Menurut saya ini bukan waktu yang tepat untuk selebrasi karena banyak orang yang sedang berduka," kata Raisa saat penundaan konser.

Tak hanya itu saja, Raisa juga merasa konser yang rencananya digelar 28 November 2020 tersebut tidak akan maksimal dengan kondisi di tengah pandemi.

Baca juga: Cerita Raisa Tak Pernah Balas WA Sebelum Zalina Tidur

"Saya pengin ngelakuin konser ini dengan 100 persen. Kalau pun bisa tahun ini, saya pribadi ngerasa dengan banyaknya keterbatasan tidak akan 100 persen," ujarnya.

Raisa pun meminta maaf kepada YourRaisa, sebutan fansnya, karena terpaksa harus mengambil jalan seperti ini.

Baca juga: Kena Demam Drakor, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru ke Hamish Daud


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X