Didekati Sule, Nathalie Holscher: Mau Pacaran atau Serius?

Kompas.com - 30/09/2020, 21:25 WIB
Nathalie Holscher dan Sule sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C RantungNathalie Holscher dan Sule sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com- Disc Jokey Nathalie Holscher mengungkap percakapan pertama kali saat komedian Sule mendekatinya.

Nathalie mengungkapkan hal itu lewat kanal YouTube Taulany TV, yang mana saat itu ia memperingatkan Sule untuk tidak mendekatinya jika hanya ingin berpacaran.

Nathalie mengaku sudah lelah untuk berpacaran. Ia menginginkan hubungan serius.

Baca juga: Andre Taulany Sebut Sule Akan Segera Lamar Nathalie Holscher

"Jadi pas dia (Sule) deketin aku, aku bilang gini, ‘kamu tuh mau deketin aku pacaran doang, apa mau serius'. 'Kenapa emang?' 'Soalnya aku capek pacar-pacaran doang, aku mau langsung benar-benar ke jenjang pernikahan," kata Nathalie Holscher dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

"Karena sudah capek pacaran, sudah capek nongkrong-nongkrong, mau ngapain lagi sih. Jadi ya sudah ayo kalau kamu serius, aku bakal lebih serius," tambah Nathalie.

Dalam percakapan itu, Andre Taulany sebagai sahabat mengakui bahwa Sule punya niatan baik melamar Nathalie Holscher.

Baca juga: Profil Nathalie Holscher, DJ yang Sedang Dekat dengan Sule

Nathalie yang mendengarkan itu langsung tersipu malu.

"Dia sudah serius lho ini, dia mau ngelamar kamu," ujar Andre Taulany.

Meski demikian, Sule tampaknya begitu memuji sosok Nathalie Holscher. Pasalnya Sule melihat keseriusan Nathalie ketika keduanya membina hubungan dekat.

Baca juga: Sule: Aku Enggak Cinta Nathalie Holscher, tapi Sayang

Bahkan Nathalie rela menghapus tato di tubuhnya tanda keseriusan kepada Sule.

"Dia berani menghapus tato, menghapus tato itu sakit dibanding bikin tato, dia berani. Dia berani mengorbankan segalanya, dan dia bisa memperlihatkan ke sesuatu hal yang belum gue dapat, perhatian luar biasa," tutur Sule.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X