Kompas.com - 30/09/2020, 14:46 WIB
Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C. Rantung Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram dan YouTuber Nathalie Holscher membeberkan alasannya dekat dengan komedian Sule sampai menjalin cinta.

Nathalie mengatakan, Sule merupakan sosok laki-laki yang bisa menuntunnya ke arah yang lebih baik.

Apalagi Sule kerap kali memberitahukan sesuatu dengan cara yang lembut.

Baca juga: Sule: Aku Enggak Cinta Nathalie Holscher, tapi Sayang

"Karena dia ngasih tahu lembut, karena biasanya anak-anak sepantaran aku ngasih tahu, ‘kamu ngapain sih gini’ kalau ini (Sule) kayak ‘hei kamu tuh gini, ini'," kata Nathalie dalam YouTube Taulany TV, dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Sule langsung menimpali dapat menjadi apa pun untuk Nathalie Holscher, bahkan seorang ayah sekalipun.

Begitu juga sebaliknya, Sule melihat Nathalie bisa menutupi kekurangannya.

Baca juga: Profil Nathalie Holscher, DJ yang Sedang Dekat dengan Sule

"Lebih kayak orangtua ke anaknya, karena dalam pasangan itu lebih baik adalah aku menjadi sahabat dia, teman dia dan bapak dia. Karena banyak kekurangan gue yang tertutupi dia, ada pelajaran dari dia," tutur Sule.

Natalie kemudian mengaku bersyukur dapat mengenal Sule.

"Memang karena kemarin sendiri, jadi ya mau ngapain-ngapain bodo amatlah, bebas, karena enggak ada yang bimbing," ujar perempuan 26 tahun itu.

Baca juga: Sule Bicara soal Jodoh hingga Warisan untuk Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X