Kompas.com - 30/09/2020, 13:21 WIB
Robert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman WARNER BROSRobert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman

KOMPAS.com - Pemeran Bruce Wayne dalam The Batman, Robert Pattinson mengaku senang dengan ide bahwa ia bakal “mengacaukan” saat menjadi sang caped crusader.

Kepada Total Film, Robert Pattinson membicarakan perihal tekanan yang dirasakannya saat membangun karakter baru sebagai Batman setelah bermain di Twilight.

“Ada perasaan yang sedikit berbeda saat Anda tahu banyak dan lebih banyak orang yang akan menyaksikan hasil kerja Anda,” ujar Pattinson dikutip dari NME, Rabu (30/9/2020).

Kemudian, Robert Pattinson mengatakan bahwa ide “mengacaukan" film sudah ada sejak dulu didapuk bermain dalam seri Twilight.

Baca juga: Penggarapan The Batman Dilanjutkan Usai Robbert Pattinson Positif Covid-19

Bahkan, Pattinson mengaku senang dengan ide “mengacaukan” tersebut.

“Saya rasa, saya merasa percaya diri. Saya mau berada di panggung besar,” ujarnya.

Mengacaukan yang dimaksud Pattinson mungkin adalah memberikan kejutan baru yang tak terbayangkan oleh penonton sebelumnya.

Sebelumnya, sutradara The Batman, Matt Reeves mengatakan bahwa Batman garapannya bukan didasarkan dari cerita aslinya.

Baca juga: Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

“Buat saya, apa yang penting dari pengulangan ini adalah kalian mengetahui cerita lainnya tentang bagaimana tokoh utama mengatasi ketakutannya dan menguasai dirinya saat menjadi Batman,” kata Reeves.

Halaman:

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X