Raisa Merasa Hanya Zalina yang Percaya Dirinya sebagai Ibu

Kompas.com - 30/09/2020, 11:34 WIB
Penyanyi Raisa Andriana saat berbincang dengan Vidi Aldiano dalam vlog. YouTube Vidi AldianoPenyanyi Raisa Andriana saat berbincang dengan Vidi Aldiano dalam vlog.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa pandemi ini, penyanyi Raisa Andriana mengaku hari-harinya cukup berwarna berkat putrinya, Zalina Raine Wyllie, yang semakin tumbuh dan berkembang.

Raisa pun semakin rajin memperkaya ilmunya untuk memberikan yang terbaik bagi Zalina.

Baca juga: Apa Makanan Favorit Hamish Daud? Ini Jawaban Raisa

Merasa hanya Zalina yang percaya ia seorang ibu

Berbincang bersama Raisa, penyanyi Vidi Aldiano menuturkan masih belum percaya bahwa sahabatnya itu sudah menjadi seorang ibu.

Menurut Raisa, banyak yang  tak percaya ia sudah naik status menjadi ibu.

"Iya ya tadi kita ngobrolin ini gitu, yang percaya gue seorang ibu hanya anak gue," tutur Raisa lantas tertawa dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Selasa (29/9/2020).

Baca juga: Raisa: Yang Percaya Gue Seorang Ibu Hanya Anak Gue

Bagi Vidi yang dulu pernah ngeband bareng Raisa semasa SMA, perempuan kelahiran tahun 1990 itu masih terlihat seperti remaja.

"Benar. Gue masih ngelihat lu sebagai anak masjid yang dulu sempat gue antar jemput ke daerah Cinere waktu itu rumah lu," ucap Vidi Aldiano.

Raisa pun membenarkan ucapan Vidi Aldiano.

Baca juga: Zaman SMA, Raisa dan Vidi Aldiano Sering Ngeband Bareng di Acara Pernikahan

Bikin mainan untuk Zalina

Karena Zalina tengah sering memasukkan benda apa pun ke dalam mulutnya, Raisa mencoba membuat mainan yang aman bila termakan.

Terlebih, Zalina juga semakin aktif ingin mengetahui banyak hal.

Baca juga: Kena Demam Drakor, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru ke Hamish Daud

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X