Pasha Ungu Sempat Lega Jadi Wakil Wali Kota karena Berpikir Bakal Istirahat Nyanyi, tapi...

Kompas.com - 29/09/2020, 18:46 WIB
Pasha Ungu dalam album Di Atas Langit. (Dokumentasi Trinity Optima Production). Dok Trinity Optima ProductionPasha Ungu dalam album Di Atas Langit. (Dokumentasi Trinity Optima Production).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasha Ungu sempat berpikir akan beristirahat menyanyi ketika menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah pada 2016 silam.

Pasalnya, sebelum terpilih menjadi wakil wali kota, banyak pihak yang menginginkannya untuk tetap berada dalam jalur musik.

"Dulu waktu gue baru mau maju ke perpolitikan khususnya walikota, itu semua bilang 'sudah nyanyi saja, enggak usah jadi walikota', termasuk dari lawan politik," ucap Pasha Ungu dalam YouTube Kuy Entertainment, dikutip Kompas.com, Selasa (29/9/2020).

Mendengar hal itu, Pasha justru senang ketika bisa terpilih nanti karena ia bakal buktikan bisa beristirahat menyanyi.

Baca juga: Cerita Pasha Ungu Sering Diminta Menyanyi Saat Jabat Wakil Wali Kota Palu

“Tahu enggak, gue happy banget dengar itu. Akhirnya gue bisa istirahat dulu nyanyi. Nyanyi itu capek juga lho. ‘Mudah-mudahan gue menang dan gue enggak nyanyi di Palu’. Kenapa? Karena gue nyanyi dibayar kan, gue enggak bisa nyanyi gratis, nyanyi itu kerjaan gue yang awalnya hobi," tutur Pasha.

Meski demikian, setelah menjabat menjadi wakil Wali Kota Palu, Pasha justru lebih banyak menyanyi lantaran banyak permintaan.

Pasha jadi banyak menyanyi ketika hadir dalam acara-acara undangan.

"Gue ke nikahan nyanyi, sunatan nyanyi, ke kedukaan nyanyi, gila enggak. Kalau bisa nyanyi, pasti suruh nyanyi, gue sampai bosan lho," tutur Pasha.

Baca juga: Setia Dampingi Pasha Ungu, Adelia: Saya Support Apa yang Dilakukan Suami

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X