Merasa Direndahkan, Rizki D'Academy Klarifikasi soal Bayaran MC Pernikahan

Kompas.com - 29/09/2020, 14:41 WIB
Rizki DAcademy (kiri) dan Ridho DAcademy (kanan) YouTube Melaney RicardoRizki DAcademy (kiri) dan Ridho DAcademy (kanan)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesalahpahaman yang terjadi antara penyanyi dangdut Rizki D'Academy dengan MC Richard Ricardo belum menemukan titik terang.

Rizki masih tidak terima dengan penjelasan Richard Ricardo yang mengaku dibayar oleh Lesty Kejora untuk memandu acara pernikahannya.

Rizki lalu membuat klarifikasi ditemani oleh Iis Dahlia dan saudara kembarnya, Ridho, di kanal YouTube Isda Family.

Baca juga: Bela Rizki DAcademy sampai Menangis, Iis Dahlia: Stop Ngebully

"Saat itu kan memang lagi telepon sama Dede (Lesty) informasinya 'oh iya MC biar Dede aja (yang bayar)', 'Jangan, kalau Dede yang bayar enggak mau'," kata Rizki, dikutip dari kanal Isda Family, Selasa (29/9/2020).

Setelah itu, Rizki terus berkomunikasi dengan Lesty sampai menemukan MC yang tepat untuk mengisi acara pernikahannya, yaitu Richard Ricardo.

"Ya sudah Richard berapa, kalau memang itu Dede yang ketahuan bayar Iki enggak mau, Dede lobi saja sebisanya," ujar Rizki.

Baca juga: Menangis Dengar Rizki Menyanyi, Ridho DAcademy Beri Pesan Menyentuh

Proses negosiasi sampai harga yang disetujui kedua belah pihak pun telah selesai dan Rizki lantas membayar Richard Ricardo.

"Uangnya dikasih sama Kak Astri, Kak Astri ngasih langsung ke WO-nya. WO-nya ngasih ke Ricard-nya," kata Rizki.

"Terus ente kenapa bilang yang bayar Lesty," timpal Ridho dengan muka sedikit kesal.

Baca juga: Rizki Tak Kuat Nyanyikan Lagu Air Mata Perkawinan, Tangis Ridho Pecah

Karena pemberitaan yang mengatakan MC dibayar oleh Lesty, Rizki Ridho merasa direndahkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X