Meggy Wulandari Siap Jadi "Wonder Woman" untuk Suami dan Anak-anaknya

Kompas.com - 29/09/2020, 07:36 WIB
Meggy Wulandari Dokumentasi PribadiMeggy Wulandari

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbahagia. Mungkin satu kata itu cukup menggambarkan sepasang pengantin yang sedang dimabuk asmara.

Siapa lagi kalau bukan Meggy Wulandari dengan sang pujaan hatinya yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Baca juga: Kepada Suami, Meggy Wulandari: Jangan Dilihat Aja Istrinya, Sayangi Sampai Selamanya

Bagaimana tidak? Meggy Wulandari langsung jatuh cinta lagi pada padangan pertama ketika pertemuannya pertama kali di bulan Juli 2020.

Saking jatuh cintanya, mereka menggelegar pernikahan pada 19 September 2020 setelah menjalani masa perkenalan selama 2 bulan.

Walau begitu, Meggy Wulandari masih diikuti bayang-bagang mantan suaminya, Kiwil.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama (PA) Cibinong telah meresmikan perceraian Meggy Wulandari dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020.

Baca juga: Suami dan Anak Dihina, Meggy Wulandari Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Oleh karena itu, tidak sedikit warganet yang masih mengkait-kait suaminya yang sekarang dengan Kiwil.

Salah satu contohnya seperti akun @linlina1692 yang pernyataannya bertengger di kolom komentar unggahan Instagram Meggy Wulandari.

"Gantengan Kiwil. Kirain levelnya naikan sedikit, ternyata... Kayaknya Kiwil biasa aja liatnya kalau lakinya model begini. Maaf loh Mbak Meg," tulis akun @linlina1692, seperti dikutip Kompas.com.com, Senin, (28/9/2020).

Komentar ini muncul setelah Meggy Wulandari pertama kalinya mengungkapkan wajah suami ke hadapan publik setelah sebelumnya sengaja menyembunyikan.

Baca juga: Paras Suami Dibandingkan dengan Kiwil, Ini Reaksi Meggy Wulandari

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X