Mutia Ayu Bagikan Perjalanan Cintanya dengan Glenn Fredly hingga Menikah

Kompas.com - 28/09/2020, 16:42 WIB
Penyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuuPenyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat sebuah sesi tanya jawab, penyanyi Mutia Ayu membagikan kisah perkenalannya dengan Glenn Fredly hingga akhirnya menikah.

Menurut Mutia Ayu, ia dan Glenn Fredly sempat berkomunikasi lewat pesan singkat beberapa tahun silam.

"Aku di-chat sama Glenn, di situ tuh kayak ya udah say hi gitu," ungkap Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, Senin (28/9/2020).

"Terus Glenn ngajakin untuk nonton event-nya dia di salah satu kafe di Jakarta Selatan. Cuma pada saat itu aku mikirnya, 'Enggak deh' karena ngebalas pun enggak apalagi diajak ketemu dan datang," ujar Mutia Ayu melajutkan.

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Alasannya Yakin Menikah dengan Glenn Fredly

Kemudian, kata Mutia Ayu, dulu ia punya petualangan hidupnya sendiri sehingga mereka sempat putus komunikasi.

"Aku pergi ke Kolombia terus aku pulang dari Kolombia tahun 2018, kalau enggak salah bulan Mei atau Juni. Saat itu aku udah dengan petualanganku," kata Mutia Ayu.

Hingga akhirnya, Mutia Ayu melanjutkan, temannya hendak mengenalkan seorang pria padanya.

"Akhirnya temanku inisiatif untuk kenalkan aku kepada salah satu pria dan ternyata itu adalah Glenn, yang dulu pernah nge-chat aku," ujar Mutia Ayu.

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Penyemangat Hidupnya Setelah Kepergian Glenn Fredly

Saat itu, Mutia Ayu mengaku tak menyangka akan bertemu Glenn Fredly lagi.

"Aku enggak pernah kepikiran bahwa aku bakalan dipertemukan dengan Glenn karena sebelumnya aku enggak dikasih tahu mau dicomblangkan dengan siapa," kata Mutia Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X