Mutia Ayu Ungkap Alasannya Yakin Menikah dengan Glenn Fredly

Kompas.com - 28/09/2020, 16:16 WIB
Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu meyakini pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly merupakan campur tangan Tuhan.

Itulah jawaban Mutia Ayu terhadap pertanyaan warganet tentang hal yang membuatnya yakin menikah dengan pelantuh "Kasih Putih" tersebut.

"Hm dia adalah satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu luar biasa indah dan dia tuh enggak pernah sedikit pun memandang saya negatif. Sedikit pun enggak pernah," tutur Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Penyemangat Hidupnya Setelah Kepergian Glenn Fredly

Mutia Ayu menambahkan selama ini Glenn sangat suportif kepadanya.

"Dia selalu support apapun yang aku lakukan. Dia yang selalu buat aku semakin semangat untuk menjalani hidup," sambung Mutia Ayu.

Ibu dari Gewa Atlana ini menuturkan ia dulu tidak pernah terpikirkan akan berpacaran apalagi menikah dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Kehidupannya Setelah Ditinggal Glenn Fredly

"Dulu, setelah kita bertemu, pada saat itu aku maunya kita temanan aja. Karena memang, pada saat itu aku mikirnya ya, dia benar apa enggak ya, maksudnya main-main atau enggak. Enggak percaya aja gitu, belum percaya pada saat itu," cerita Mutia Ayu.

Namun lama-kelamaan ia percaya bahwa memang ditakdirkan untuk menjadi istri Glenn Fredly.

"Akhirnya ya udah ternyata kita tahu bahwa cinta itu ada. Cinta itu indah, cinta itu kita, Ayu dan Glenn," ucap Mutia Ayu.

Baca juga: Mutia Ayu Lebih Suka Glenn Fredly sebagai Kepala Rumah Tangga

Pada 19 Agustus lalu Mutia Ayu merayakan satu tahun pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Sementara itu, Glenn Fredly telah berpulang pada 8 April 2020 karena sakit meningitis.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X