Akhirnya Beli Brompton, Rian D'MASIV: daripada Telat Kan?

Kompas.com - 28/09/2020, 14:47 WIB
Rian DMASIV mencoba sepeda Brompton yang baru dibelinya YouTube Rian Ekky PradiptaRian DMASIV mencoba sepeda Brompton yang baru dibelinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rian Ekky Pradipta atau yang biasa dikenal dengan Rian D'MASIV baru saja membeli sepeda Brompton.

Hal tersebut terlihat dalam video di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta yang berjudul "BELI SEPEDA YANG LAGI VIRAL! BROMPTON!".

Video berdurasi 10 menit 12 detik itu memperlihatkan sepeda Brompton berwarna orange yang langsung didatangkan ke rumahnya.

Pekerja yang membawakan Brompton langsung memberikan penjelasan kepada Rian cara menggunakan sepeda tersebut.

"Ya, jadi ini baru datang sepedanya. Belinya ya di sini (Indonesia). Sebenarnya, ini beli sepeda karena warnanya orange sih, karena warna kesukaan gue orange," kata Rian D'MASIV seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Rian DMASIV Ungkap di Balik Lagu Esok Kan Bahagia, Harusnya Kolaborasi dengan Iwan Fals

Sementara itu, Rian mengatakan, seharusnya ia membeli sepeda Brompton ketika tampil bersama D'MASIV di London beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Rian D'MASIV tidak jadi membelinya karena sibuk dengan jadwal yang lain saat itu.

"Tetapi enggak kepikiran dan ternyata pas sudah happening, hari ini sekarang sudah mahal," ucap Rian D'MASIV.

"Tetapi enggak apa-apa, daripada telat kan? Dan kebetulan katanya di pabriknya tuh sudah habis," ujar Rian melanjutkan.

Baca juga: Beli Rumah Mewah, Rian DMASIV: Ada yang Beli Jersey Gue Borongan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X