Kompas.com - 28/09/2020, 12:32 WIB
Hanbin alias B.I, mantan member boyband iKON. SoompiHanbin alias B.I, mantan member boyband iKON.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota dan leader boyband iKON, B.I atau Kim Hanbin, resmi ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif 10K Company.

Berdasar siaran pers dari 10K Company, dari 11 September 2020, 10K menggelar rapat pemegang saham pada hari ini 28 September 2020.

Baca juga: Daftar Kontroversi Han Seo Hee, dari T.O.P BIGBANG hingga B.I Eks iKON

Dari hasil rapat tersebut diputuskan, B.I akan ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif perusahaan yang menjadi rumah sejumlah selebriti itu.

Total ada delapan nama direktur eksekutif yang ditunjuk hari ini dengan B.I sebagai yang termuda di antara semuanya.

Posisi tersebut akan dijalani B.I untuk tiga tahun kedepan.

Baca juga: Muncul di Depan Publik Lagi, B.I Eks iKON Beri Sumbangan Yayasan Anak-anak

10K Company merupakan rumah bagi sejumlah selebritas terkenal seperti Jo In Sung, Ji Suk Jin, Moon Hee Jun, dan Lee Young Ja.

Sebagai informasi tambahan, B.I saat ini terdaftar sebagai artis dibawah agensi 131 Label yang disebut-sebut sebagai agensi miliknya sendiri.

Sejak meninggalkan iKON dan YG Entertainment terkait skandal narkoba, B.I mengobati kerinduan penggemar dengan mengunggah sejumlah musik di akun Souncloud miliknya.

Baca juga: B.I Eks iKON Rilis Lagu Kedua, Liriknya Penuh Emosi

Penggemar-penggemar Hanbin antusias dengan kabar baik tersebut, hingga membuat website 10K error dan tidak bisa diakses siapapun.

Tak hanya itu, rasa bahagia atas kesuksesan Hanbin itu juga dirayakan di Twitter dengan menggunakan tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X