Kompas.com - 28/09/2020, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri, Farid Aja dan Reza Bukan sempat menjadi sahabat ketika keduanya kerap kali dipasangkan sebagai pembawa acara di acara televisi.

Farid Aja mengaku kecewa dengan sikap Reza Bukan yang tak memberikan kabar seputar pernikahan sahabatnya itu.

Padahal, Farid berharap, apabila Reza Bukan bisa menghubunginya selepas bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Ya kecewa ya, karena teman di saat bahagia kok enggak mendapat kabarnya gitu lho. Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata enggak diundang juga, ya sudah," kata Farid Aja via telepon, Minggu (27/9/2020).  

Baca juga: Menikah, Reza Bukan Hanya Undang Keluarga

Bahkan, Farid hanya bisa mengetahui Reza Bukan menikah lewat pemberitaan saja.

"Ya aku tahu dari media aja. Banyak yang nanya dan aku enggak tahu apa-apa, takut ngasih jawaban salah soalnya enggak ada kabar," tutur Farid Aja.

Meski kecewa dengan Reza Bukan, Farid tetap memberikan harapan untuk pernikahan sahabatnya itu. Dia berdoa agar Reza dan istrinya diberikan kebahagiaan.

"Ya harapannya semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia, terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya, amin," ucap Farid.

Untuk diketahui, Reza Bukan melangsungkan pernikan dengan seorang pendeta bernama Serevina pada Minggu kemarin. 

Baca juga: Selamat, Reza Bukan Resmi Menikah dengan Pendeta

Mereka menggelar pernikahan melalui prosesi pemberkatan dan hanya mengundang keluarga terdekat saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.