Serba Serbi Tentang Kelahiran Putri Zyan Malik dan Gigi Hadid

Kompas.com - 28/09/2020, 11:26 WIB
Yolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @yolanda.hadidYolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Zyan Malik tengah berbahagia lantaran telah menjadi ayah setelah super model Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan.

Kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada Kamis, 3 September 2020 begitu ramai diperbincangkan di jagat maya media sosial.

Bayi tersebut mendapatkan banyak hadiah dari kerabat hingga teman-teman orangtuanya.

Tampil trendi

Dalam unggahan Insta Story Instagram, Gigi Hadid memperlihatkan selimut bayi yang diberikan  Taylor Swift.

Selimut berwarna pink muda yang terpampang rupanya merupakan hasil karya Taylor Swift. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Gaya Trendi Anak Gigi Hadid | Artis-artis Sukses Diet

Selimut tersebut mirip seperti kado yang diberikan Taylor kepada  Katy Perry, yang belum lama ini baru saja menjadi ibu seperti Gigi.

Selain itu, sang buah hati juga sudah mengenakan pakaian khusus pemberian desainer ternama asal Italia, Donatella Versace.

“Dari tante @donatella_versace,” tulisnya. 

Berbahagia

Walaupun namanya belum diumumkan, beberapa sumber dekat mengatakan Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat menikmati momen pertama mereka menjadi orangtua.

“Gigi sedang sangat berbahagia dan masih tidak percaya telah melahirkan seorang malaikat. Dia sangat mencintainya,” kata sumber terdekat Gigi seperti dilansir EOnline, Minggu (27/9/2020).  

Baca juga: Selamat! Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Anak Perempuan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X