Dikepung Fans di Bandara, ENHYPEN Terluka hingga Menangis

Kompas.com - 27/09/2020, 20:29 WIB
EHYPEN Koreaboo.comEHYPEN

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group asal Korea, EHYPEN, memang belum resmi debut. Namun, mereka sudah mempunyai banyak fans sejak diperkenalkan 19 September 2020 lalu.

Dalam waktu delapan jam setelah dibuka, akun Twitter @ ENHYPEN telah mendapat 500.000 followers.

Baca juga: Fakta-fakta Boy Grup ENHYPEN, Pemenang Program Survival I-LAND

Kemarin pada Sabtu (26/9/2020) ENHYPEN muncul di Bandara Gimpo untuk menumpangi pesawat menuju Pulau Jeju. Mereka memiliki suatu aktivitas yang harus dijalankan di pulau itu.

Fans ternyata mengerumuni bandara dan berusaha mendekat ke grup bentukan program I-LAND itu. Kekacauan terjadi di bandara.

Dikutip dari Koreboo, menurut beberapa fans yang berada di sana, beberapa member ENHYPEN didorong dengan kasar.

Baca juga: Arti Nama ENHYPEN, Boy Group Jebolan I-LAND

Member bernama Ni-Ki terpisah dari grup dan Jake dilaporkan menangis selama menghadapi situasi tersebut.

Rekaman mengejutkan yang diambil di tempat kejadian juga menunjukkan Jake jatuh atau pingsan setelah dikerumuni dan dihalangi agar tidak memasuki kendaraan grup.

Tentu saja, banyak penggemar baik dari Korea maupun internasional marah dan kesal melihat bagaimana pengalaman pertama para member di bandara tidak mengenakan.

Karena grup beranggotakan tujuh member ini belum debut, banyak juga yang berpendapat bahwa kehadiran di bandara seharusnya menjadi "jadwal privat".

Beberapa fans memberi label masternim fansite yang hadir sebagai sasaeng (fans penguntit).

Fans juga memuji manajer grup yang berusaha melakukan yang terbaik untuk melindungi member dari bahaya secara fisik.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X