Sandra Dewi Bersyukur Mikha Tumbuh Sehat karena Saat Lahir Dilarikan ke NICU

Kompas.com - 26/09/2020, 21:08 WIB
Sandra Dewi usai menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSSandra Dewi usai menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menceritakan kembali tentang perjuangannya melahirkan Mikhael Moeis (Mikha) pada tahun 2019, artis Sandra Dewi tak bisa berhenti dibuat takjub.

Ketika ia berjuang diantara hidup dan mati karena tak mampu lagi mengejan saat proses melahirkan, Sandra Dewi hanya bisa berdoa.

Hingga akhirnya, Mikha berhasil lahir setelah melewati perjuangan yang tak mudah.

Walaupun, Sandra Dewi sempat dibuat terkejut mendapati putranya harus dibawa ke ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit)

"Akhirnya dia keluar gue langsung lega, tapi anak gue langsung dibawa ke NICU untuk diobservasi, karena kan dia sempat detak jantungnya turun, sempat kekurangan oksigen juga," kata Sandra Dewi dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Sabtu (26/9/2020).

"Gue langsung kayak bengong," ujar Sandra Dewi melanjutkan.

Baca juga: Lewati Proses Hidup dan Mati Saat Melahirkan, Sandra Dewi Yakin Putranya Baik-baik Saja

Berhasil melewati saat itu, kini Sandra Dewi bersyukur Mikha tumbuh dengan sehat.

"Sekarang keadaannya luar biasa, sehat sempurna enggak ada kekurangan satupun, justru pinter banget," kata Sandra Dewi.

Semua diyakini Sandra Dewi terjadi karena kuasa dari Tuhan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X