Yara Shahidi Bakal Perankan Tinker Bell di Film Peter Pan

Kompas.com - 26/09/2020, 17:38 WIB
Yara Shahidi bakal memerankan Tinker Bell di film Peter Pan Richard Shotwell/Invision/APYara Shahidi bakal memerankan Tinker Bell di film Peter Pan

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney terus membuat langkah besar dalam mendiversifikasi karakter klasiknya.

Kali ini, Disney menggandeng bintang Grown-ish, Yara Shahidi.

Yara Shahidi akan berperan sebagai Tinker Bell dalam Peter Pan besutan David Lowery.

Ini akan menandai pertama kalinya orang kulit berwarna mengisi peran yang secara tradisional menampilkan aktris kulit putih.

Sekaligus mengikuti jejak setelah Disney membawa Halle Bailey untuk memerankan Ariel di The Little Mermaid.

Baca juga: Jude Law Bakal Perankan Captain Hook dalam Film Peter Pan

Yara Shahidi bergabung dengan Jude Law yang akan memerankan Kapten Hook, serta Alexander Molony dan Ever Anderson, yang akan memerankan karakter utama.

Lowery bertugas sebagai sutradara sekaligus menulis naskah bersama Toby Halbrooks, sementara Jim Whitaker sebagai produser.

Sumber mengatakan, rilis tersebut diharapkan menjadi teatrikal dan tidak mengikuti streaming Disney +.

Animasi klasik Disney 1953 masih merupakan adaptasi paling sukses dari novel J.M. Barrie yang berkisah tentang Peter Pan, anak laki-laki yang tidak akan menua, dan anak-anak yang dia bawa ke dunia magis Neverland.

Dalam novel dan film, Tinker Bell adalah peri dan teman terdekat Pan dan terkenal diperankan oleh Julia Roberts dalam versi Spielberg.

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah terbuka untuk aktor mana pun yang memainkan peran yang awalnya terbatas pada bakat dari ras Kaukasia.

Baca juga: Disney Kembali Tunda Perilisan Beberapa Filmnya

Halaman:

Sumber yahoo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X