Kompas.com - 25/09/2020, 20:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sandra Dewi menceritakan rintangan yang harus dia hadapi saat menjalani hubungan dengan pria yang kini telah menjadi suaminya, Harvey Moeis.

Kepada Daniel Mananta, Sandra Dewi bercerita dalam vlog di kanal YouTube Daniel Mananta Network, yang dikutip Kompas.com, Senin (25/8/2020).

"Nah ketika gue ngerasa ini sudah perfect banget, semuanya gue suka, kami gaya hidupnya sama, pandangan hidupnya sama udah perfect dong, ternyata iya bokapnya sakit," kata Sandra Dewi.

Baca juga: Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Suami, Daniel Mananta Merasa Tak Perlu Dibanggakan

Saat itu Sandra sedang menjalani syuting sinetron kejar tayang.

Sandra kerap digoda bintang sinetron lain karena tak pernah dikunjungi sang kekasih.

Sebab, saat itu Harvey mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk sang ayah yang sedang sakit.

"Jadi dia kerja sambil jagain bapaknya. Dia ada waktu pulang kerja dia pasti sama bapaknya, untuk bales WhatsApp gue tuh lama banget," ucapnya.

Baca juga: Seminggu Kenal Harvey Langsung Pacaran, Sandra Dewi: Gue Terlalu Obral atau Apa Ya?

Bahkan Sandra pun rela berkunjung ke rumah sakit demi bertemu dengan Harvey yang saat itu tengah mendampingi ayahnya.

"Kita pacaran di rumah sakit, jadi orang pacaran di mall makan, gue tuh makan di rumah sakit, kalau gue mau ketemu pacar gue harus ke rumah sakit, lihat pacar gue ngurusin papanya," kata Sandra.

Sandra Dewi menerima keadaan dan terus mendukung Harvey.

Sandra dan Harvey mengikat janji setia di pelaminan pada 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar bak pesta kerajaan di negeri dongeng.

Kini, Sandra dan Harvey telah dikaruniai dua orang putra yakni Raphael Moeis yang lahir pada 2017, sedangkan Mikhael Moeis pada 2019 lalu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.