Syafira Haddad Tahan Bawel Demi Dalami Karakter Kania di Star Stealer

Kompas.com - 25/09/2020, 17:19 WIB
Aktris Syafira Haddad dalam konferensi pers virtual serial Star Stealer, Jumat (25/9/2020). Melvina TionardusAktris Syafira Haddad dalam konferensi pers virtual serial Star Stealer, Jumat (25/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris muda Syafira Haddad menjadi pemeran utama di serial Star Stealer sebagai Kania.

Menurut Syafira Haddad, Kania merupakan sosok perempuan yang dewasa dan cerdas.

Sementara di dalam kehidupan nyata, Syafira Haddad mengaku sangat senang berbicara alias bawel.

"Awal-awal tuh aku nahannya di rumah. Biasanya aku cerewet kan, pokoknya orang paling cerewet aku di rumah," kata Syafira saat konferensi pers virtual, Jumat (25/9/2020).

Oleh karenanya, berperan sebagai Kania, Syafira Haddad harus rela mencoba untuk banyak diam di rumah demi mendalami karakter.

Baca juga: Alasan Andibachtiar Yusuf Pilih Aktor dan Aktris Muda di Star Stealer

"Akhirnya, di rumah aku belajar diam. Aku pengin ngomong tapi aku harus diam gitu. Biar kelihatan berwibawa," ucap Syafira lagi.

Kata Syafira Haddad, ibunya sampai bingung melihat perubahannya di rumah.

"Awalnya bingung sih pasti apalagi mama. 'Kok tumben diam, lagi kenapa?'. Dikiranya marah gitu kan, padahal sih enggak. Cuma diam aja," tutur Syafira.

Baca juga: Fakta di Balik Serial Drama Komedi Star Stealer

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X