Daniel Mananta Bongkar Reaksi Harvey Moeis Saat Dikenalkan dengan Sandra Dewi

Kompas.com - 25/09/2020, 14:33 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta mengungkapkan reaksi Harvey Moeis saat pertama kali akan dikenalkan kepada Sandra Dewi.

Daniel diketahui menjadi dalang yang mempertemukan Sandra dan Harvey hingga akhirnya mereka menikah.

Namun, siapa sangka, awalnya Harvey justru sempat menolak Daniel karena Sandra berasal dari kalangan selebritas.

Hal itu diungkapkan Daniel dalam sebuah video di kanal YouTube-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (25/8/2020). 

Baca juga: Daniel Mananta Bongkar Reaksi Harvey Moeis Saat Akan Dikenalkan pada Sandra Dewi

"Dan kalau Harvey pertama kali dia nanya Sorry ya, 'Hah Sandra Dewi? dia artis kan, Ah males ah sama artis', ha-ha-ha," ucap Daniel.

Sandra yang mendengarkan ucapan Daniel pun langsung tertawa. Sandra mengaku sang suami memang awalnya tidak tertarik menjalin hubungan dengan selebritas.

Namun, akhirnya Daniel pun mempertemukan Sandra dan Harvey. Rupanya mereka langsung saling tertarik hingga satu minggu kemudian langsung berpacaran.

"Ha-ha-ha gayanya ngomong gitu. Ya memang dia kan awalnya enggak mau sama public figure pasti dipikirnya tuh gimana gitu kan," tutur Dewi Sandra. 

Baca juga: Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Suami, Daniel Mananta Merasa Tak Perlu Dibanggakan

"Nah, ketika ketemu Harvey pun gue kayak, 'Oh satu agama fisikly gue juga suka, pasti dong kita ketemu orang lihat pertama fisiknya, 'Ok gue suka', terus ternyata habis lu meninggalkan kita terus kita lanjut ngobrol," sambungnya.

Setelah menikah dengan Harvey pada tahun 2016 lalu, Sandra telah dikaruniai dua orang putra.

Yakni Raphael Moeis yang lahir pada tahun 2017, sedangkan Mikhael Moeis pada tahun 2019 lalu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X