Kompas.com - 25/09/2020, 14:25 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Dokumen Snow Glow Cream by Ayu Ting TingPedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tidak diperbolehkan berpacaran dengan seseorang oleh anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak menyebutkan sebabnya, Ayu Ting Ting pernah bertanya berkait hubungan asmara dengan Bilqis yang masih duduk di kelas satu Sekolah Dasar (SD) tersebut.

"Sekarang ini dia masa-masanya melarang. 'Bilqis, kalau Bunda pacaran boleh enggak?', 'Enggak boleh, enggak usah, sama Bilqis aja berdua'," ungkap Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube DAD Entertainment, Jumat (25/9/2020).

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengatakan, Bilqis saat ini ingin memiliki seorang adik.

Sebab, sesekali Bilqis kerap melihat bayi yang sedang digendong Ibunya. 

Baca juga: Ini Cara Ayu Ting Ting Atasi Kekosongan Posisi Ayah untuk Bilqis

"Kalau melihat bayi nih, 'Bunda, mau punya Dede', perut kita dipegang-pegang, 'Entar di sini ya ada Dede ya, Bun?'," kata Ayu Ting Ting meniru perkataan anaknya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"'Berarti punya Papah?', 'Enggak usah'. Gimana ceritanya gue punya anak tapi enggak punya Bapak? Terus dia cuma bilang gini 'Kan Bunda sudah strong, Bunda kan sudah kerja setiap hari'," kata Ayu Ting Ting melanjutkan.

Jauh sebelum itu, Bilqis sempat ingin memiliki seorang Ayah.

Hal itu dikarenakan Bilqis melihat teman-teman sebayanya kerap bersama Ayahnya sehari-hari.

"Umur-umur kemarin dia sempat yang 'pengin punya Papah', gitu," ujar Ayu.  

Baca juga: Cerita Ayu Ting Ting Nangis Gara-gara Dampingi Bilqis Sekolah Online

Menanggapi pernyataan Bilqis, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu hanya bisa menasihati anak semata wayangnya.

"Oh iya, tapi Bilqis harus jadi anak yang pintar dulu, harus jadi anak yang rajin belajar, anak soleha kalau ingin Papa. Pasti Allah SWT kasih Papa yang baik', aku selalu ngomongnya gitu," ucap Ayu Ting Ting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X