Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warkop DKI Reborn 4 Tayang Perdana Hari Ini di Disney+ Hotstar

Kompas.com - 25/09/2020, 14:11 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan lewatkan akhir pekan dengan tayangan menghibur dari layanan streaming Disney+ Hotstar, Warkop DKI Reborn 4.

Trio komedi legendaris kembali hadir dalam Warkop DKI Reborn 4, Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), dan Randy Danistha (Indro) kembali berperan di film garapan sutradara Rako Prijanto.

Pemeran asli Warkop DKI, Indro Warkop juga akan ikut andil dalam film ini dan berperan sebagai Komandan Cok.

Proses syuting film ini banyak dilakukan di Maroko, menghadirkan latar indah dan unik yang memperkaya cerita sehingga dapat menghibur para penonton. 

Baca juga: Sinopsis Warkop DKI Reborn 4, Tayang 25 September di Disney+ Hotstar

Film Warkop DKI Reborn 4 akan melanjutkan kisah perjalanan trio legendaris tersebut saat mereka mencoba melarikan diri dari hukuman gantung di pusat kota, tetapi ditangkap oleh Bos Besar, Aminta Bacem.

Apakah ini rentetan terakhir dari Warkop DKI, ataukah mereka akan bisa membongkar operasi Aminta Bacem?

Temukan jawabannya di Warkop DKI Reborn 4 malam nanti di Disney+ Hotstar. 

Tepat pada HUT ke-47 Warkop DKI, film ini menjadi sebuah bentuk perayaan untuk warisan Trio Warkop DKI yang telah menghibur para penggemar dari generasi ke generasi. 

Baca juga: Di Rumah Saja? Rayakan Hari Film Nasional Bersama Warkop DKI Reborn 3

Film ini juga menjadi film Indonesia keempat yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+Hotstar dan bergabung dengan deretan film berkualitas lainnya spesial untuk para pelanggan.

Selain Warkop DKI Reborn 4, nantikan film Indonesia menarik lainnya seperti Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo, yang tayang perdana di Disney+Hotstar setiap hari Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com