Tahu Positif Covid-19, Nunung Alami Serangan Panik

Kompas.com - 24/09/2020, 15:47 WIB
Komedian Nunung YouTube TRANS TV OfficialKomedian Nunung

JAKARTA, KOMPAS.com- Bagus Permadi, putra dari pelawak Nunung, menyebut ibunya mengalami serangan panik ketika mengetahui positif terinfeksi virus corona ( Covid-19).

Kepanikan Nunung itu sebenarnya karena Nunung memang sudah memiliki panic attack.

Walaupun tak menangis, Bagus menceritakan kalau ibunya sempat mengalami panik berlebihan.

Baca juga: Nunung Postif Covid-19, Sule Langsung Ikut Swab Test

"Mama kan punya panic attack, makanya lebih merasa panik, paniknya terus-terusan," ujar Bagus dikutip dari tayangan Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Kepanikan berlebihan Nunung itu termasuk ketika ia mengkhawatirkan kondisi cucu-cucunya yang harus berjauhan dari ibunya karena istri Bagus yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Bagus yang tahu kondisi ibunya, berusaha menenangkan Nunung walaupun tak memungkiri ia sendiri sebenarnya kerepotan mengurus dua anaknya yang masih kecil.

Baca juga: Adik Ungkap Kondisi Terkini Nunung yang Dinyatakan Positif Covid-19

"Aku selalu bilang 'udah mama enggak apa-apa, mama enggak usah panik, mama fokus aja, fokus biar cepat sembuh, enggak usah mikirin anak-anak,'" kata Bagus mengucap pesannya pada Nunung.

"Kalau mau vcall, vcall aja enggak apa-apa, anak-anak makan tetap makan, orang jadwalnya aku juga udah tahu," ujar Bagus lagi ketika mencoba menenangkan ibunya yang panik.

Hanya saja Nunung tetap merasa khawatir karena putranya tidak pernah ditinggal sendirian oleh istrinya.

Baca juga: Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Nunung Merasa Seluruh Badan Sakit

"Mama selalu bilang 'tapi kamu kan belum pernah ditinggal istrimu,'" ucap Bagus lagi menirukan perkataan Nunung yang tak bisa berhenti khawatir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nunung dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19), dan sedang menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu.

Tak hanya Nunung, ternyata istri dan anak sulung Bagus, serta dua adik Bagus juga dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X