Sinopsis Schitt's Creek, Serial Komedi CBC yang Borong 9 Piala Emmy

Kompas.com - 24/09/2020, 14:47 WIB
Serial komedi Schitts Creek (2017) berhasil memboyong 7 piala Emmy dalam berbagai kategori besar. CBCSerial komedi Schitts Creek (2017) berhasil memboyong 7 piala Emmy dalam berbagai kategori besar.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Schitt's Creek menceritakan lika-liku kehidupan keluarga Rose saat mereka mengalami kebangkrutan.

Dalam gelaran 72nd Primetime Emmy Awards pada Minggu lalu (20/9/2020), Schitt's Creek berhasil mencetak rekor sebagai pemenang untuk empat kategori besar Emmy.

Serial komedi besutan duo ayah dan anak, Eugene dan Dan Levy, ini juga menjadi satu-satunya yang berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam satu musimnya saja.

Baca juga: Serba-serbi Emmy Awards 2020, Pakai Baju Hazmat hingga Piala Diantar ke Rumah

Dirilis pada 2015 di stasiun televisi CBS, Schitt's Creek menceritakan lika-liku kehidupan yang dialami sebuah keluarga kaya di Kanada.

Johnny Rose (Eugene Levy) dan Moira Rose (Catherine O'Hara) dikenal sebagai pasangan suami istri dengan kehidupan sempurna.

Karier Johnny sebagai pengusaha sukses dan Moira sebagai mantan aktris ternama membuat keduanya hidup bergelimang harta.

Baca juga: Schitts Creek Sapu Bersih 7 Kategori Komedi di Emmy Awards 2020

Kedua anak mereka, David (Dan Levy) dan Alexis Rose (Annie Murphy), tumbuh menjadi orang dewasa yang tidak pernah harus bekerja keras.

Namun, semua berubah saat keluarga Rose mengalami penipuan oleh seorang manajer dan penasihat bisnis.

Johnny terpaksa merelakan harta bendanya jatuh ke tangan sang penipu.

Ia juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya telah bangkrut.

Baca juga: Emmy Awards 2020 Tetap Berlangsung, Penyelenggara Ungkap Pertunjukan di Tengah Pandemi Covid-19

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X