5 Cerita Sukses Nikita Mirzani Membangun Bisnis

Kompas.com - 24/09/2020, 09:16 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi artis, sosok Nikita Mirzani kini juga dikenal sebagai pebisnis. Ia memiliki beragam jenis bisnis, dari busana, properti, hingga kecantikan.

Membangun semuanya dari nol, Nikita mengakui bisnis-bisnisnya itu mendatangkan banyak keuntungan hingga bisa membuatnya memiliki rumah di Pondok Indah.

Bagaimana bisnis-bisnisnya itu bisa membawa kemakmuran dalam kehidupan Nikita, simak rangkuman ceritanya dikutip dari BRIZ Entertainment.

Baca juga: Nikita Mirzani Lebih Senang Jika Dikenal Sebagai Tukang Huru-hara

Awal berbisnis

Nikita mulai berbisnis karena sadar tidak bisa seterusnya menggantungkan hidup dari dunia hiburan.

"Gue bikin satu usaha yang bisa mempekerjakan banyak orang, dan gue pun untuk masa depan ada, enggak puyeng," ujar Nikita.

Miliki beragam bisnis

Selain dikenal sebagai artis, Nikita Mirzani sebenarnya juga memiliki sejumlah bisnis.

Selain tiga salon, Nikita juga memiliki beberapa produk fashion seperti piyama dan jeans.

Baca juga: Bisnis Sukses, Nikita Mirzani Beli Rumah di Pondok Indah

Sementara bisnis terbarunya adalah skincare, lip serum, Nikita Slim. Rencana ke depannya, dia akan membuat obat kuat untuk laki-laki.

"Punya sendiri, dari nol, modal sendiri, dipakai sendiri, terima risiko sendiri, dijual sendiri juga, makanya untungnya besar, karena sendiri," jelasnya.

Hasil dari berbisnis

Nikita mengaku semua unit bisnisnya menghasilkan. Namun penghasilan terbesar datang dari produk yang justru baru dikeluarkan, yaitu skincare, slim dan lip serum.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X