Tahu Zack Lee Berselingkuh, Nafa Urbach: Aku Doa Dia Putus dari Pelakor

Kompas.com - 23/09/2020, 20:31 WIB
Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELArtis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach sempat merasakan pahitnya kehidupan saat masih berumah tangga dengan Zack Lee.

Kepada Merry Riana dalam kanal YouTube-nya, Nafa mengatakan dia membongkar perselingkuhan Zack Lee dengan perempuan lain.

Yang lebih menyedihkan lagi, Zack berselingkuh di saat Nafa sedang hamil dua bulan.

Baca juga: Pengorbanan Jadi Artis, Nafa Urbach: Sampai Enggak Punya Waktu Buat Diri Sendiri

 

Meski dikhianati, Nafa Urbach mencoba mempertahankan rumah tangganya. Dia berdoa agar tetap bersama Zack Lee.

"Aku minta Zack balik, Zack putus sama pelakornya, Zack pokoknya harus balik, balik, balik," kata Nafa Urbach dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Rupanya Nafa Urbach baru menyadari bahwa doa tersebut salah. 

Baca juga: Nafa Urbach Akui Pernah Ingin Mengakhiri Hidup

"Terus Tuhan bilang, itu salah doanya," ujar Nafa Urbach lagi.

Pada akhirnya, Nafa mencoba untuk legawa, menerima kenyataan tersebut dan mendekatkan diri dengan Tuhan.

Selain membicarakan seputar rumah tangganya dulu dengan Zack Lee, Nafa Urbach juga sempat mengungkap fakta menarik seputar hidupnya.

Baca juga: Nafa Urbach Bicara Perjalanan yang Belum Selesai dengan Zack Lee

 

Ibu satu anak ini mengaku pernah ingin mengakhiri hidupnya lantaran sedang sakit dan putus cinta.

"Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi, tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan 'kayak wah mau mati rasanya'" ucap Nafa Urbach.

“Problem manusia itu adalah pada saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri. Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri dan hal itu juga sempat aku alami," tambah Nafa Urbach.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X