Profesional Bekerja, Nikita Mirzani Bersedia Diminta Lakukan Hal Gila

Kompas.com - 23/09/2020, 19:35 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak kekurangan uang, artis Nikita Mirzani masih saja mau menjalani syuting yang mengharuskannya melakukan apapun.

Seperti dalam salah satu programnya Nih Kita Kepo, di mana Nikita Mirzani sering sekali melakukan hal-hal gila selama syuting.

Menjawab rasa penasaran alasannya bersedia melakukan itu semua, Nikita mengatakan itu dilakukan sebatas profesionalitas kerja dan bukan karena uang.

"Kalau host yang cantik-cantik kayak Jedar, Nia Ramadhani kan enggak mungkin pasti bakal mau, kalau Boiyen yang disiksa udah biasa. Tapi kan kalau Nikita Mirzani luar biasa," ucap Nikita, dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Sempat Tak Bisa Bayar Uang Kost

"Karena seksi, cantik, mau diapain," imbuh Rizky.

"Iya, terima kasih," sambung Nikita Mirzani kemudian.

Nikita Mirzani mengatakan kalau semua pekerjaan itu dilakukannya karena memang menyukai pekerjaannya. Jadi, bukan semata-mata karena mengejar uang.

"Gue memang melakukan pekerjaan ini dari hati, bukan karena duit," ujar ibu tiga orang anak ini.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan kariernya di industri hiburan Tanah Air dirintis dari bawah.

Nikita Mirzani mengatakan pernah menjadi figuran dan di pandang rendah oleh artis besar saat itu.

Kini, Nikita Mirzani punya program acara sendiri di salah satu televisi swasta nasional.

Baca juga: Tak Mau Menikah Lagi, Nikita Mirzani Akui Tak Mau Ribet


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X