Kompas.com - 23/09/2020, 10:51 WIB
Polo Srimulat sudah diperbolehkan pulang ke rumah. (Bidikan layar YouTube Beepdo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Polo Srimulat sudah diperbolehkan pulang ke rumah. (Bidikan layar YouTube Beepdo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya Juli 2020, komedian Polo Srimulat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat.

Bukan tanpa sebab, Polo masuk ke rumah sakit lantaran penyakit lamanya kambuh kembali, yakni paru-paru.

Dari foto yang beredar, Polo terbaring di tempat tidur rumah sakit dibantu alat pernapasan.

Walau begitu, sekarang Polo telah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya.

Dinyatakan sembuh

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Polo mengatakan, sudah sehat setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Sakit Saat Pandemi Covid-19, Polo Srimulat Khawatir dan Cemas

"Puji Tuhan, saya sudah sehat. Saya sudah sehat, karena kemarin kan yang bermasalah kan paru-paru saya. Sudah, dokter menyatakan sehat," kata Polo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

Kendati demikian, Polo harus menjalankan terapi dari dokter, khususnya untuk syaraf kakinya.

Sebut mukjizat dari Tuhan

Pemilik nama lengkap Christian Barata Nugraha itu sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan mukjizat atas penyakit yang diidapnya.

Musabab, penyakit yang dideritanya secara medis sudah tidak bisa lagi disembuhkan.

"Dapat itu kan kalau bukan karena mukjizat, bukan karena Tuhan, itu kan secara medis katanya tidak bisa disembuhkan. Tetapi bisa terkontrol, bisa terkendalikan," kata Polo. 

Baca juga: Polo Srimulat Sebut Dapat Mukjizat Tuhan Dirinya Sembuh dari Penyakit Paru-paru

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X