BTS Kembali Pidato di Sidang Umum PBB, Direktur Unicef: Mereka Menginspirasi Kaum Muda

Kompas.com - 23/09/2020, 10:01 WIB
BTS Cindy Ord / WireImage, The VergeBTS
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy grup asal Korea, BTS kembali diundang di Sidang Majelis Umum ke-75 PBB.

Baru-baru ini, melalui unggahan Twitter resminya, Direktur Unicef, Henrietta H. Fore menyampaikan apresiasi kepada BTS.

Fore mengatakan bahwa BTS telah menginspirasi kaum muda lewat pidatonya dua tahun lalu.

Baca juga: BTS Bakal Sampaikan Pesan Harapan pada Sidang Umum Ke-75 PBB

"Dua tahun lalu @BTS_twt menginspirasi kaum muda di seluruh dunia dengan pidato yang kuat di Sidang Umum PBB," tulis Henrietta H. Fore, dikutip dari akun @unicefchief, Rabu (23/9/2020).

Sebagaimana diketahui, pada tahun ini BTS akan kembali mengisi pidato di sidang PBB.

Mereka akan menyampaikan pesan dan harapan agar dapat terus semangat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia.

"Tahun ini mereka kembali untuk membagikan pesan harapan di tengah pandemi COVID-19. Bersama-sama, kita dapat menata kembali dunia yang lebih baik dan lebih adil. #BTSLoveMyself #UNGA," tulis Henrietta H. Fore.

Karena pandemi Covid-19, rapat-rapat Majelis Umum PBB tahun ini akan diadakan secara virtual dan pidato telah direkam sebelumnya.

Henrietta pun mengunggah foto dua tahun lalu bersama para member BTS.

"12 jam lagi. Besok (hari ini), saya akan bertemu kembali (secara virtual) dengan @BTS_twt di #UNGA untuk berbagi pesan khusus dengan kaum muda yang melakukan terbaik untuk mengatasi pandemi COVID-19," tulis Henrietta H. Fore.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X