Curhat Ruben Onsu, Sempat Terpikir Bunuh Diri dan Trauma Ancaman Pembunuhan

Kompas.com - 23/09/2020, 08:47 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu berbincang dengan Eko Patrio di kanal YouTube Sikopat Channel. YouTube Sikopat ChannelPembawa acara Ruben Onsu berbincang dengan Eko Patrio di kanal YouTube Sikopat Channel.


JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kariernya yang cemerlang di dunia hiburan, Ruben Onsu ternyata memendam banyak permasalahan di dalam hidup.

Ketika berkunjung ke kanal YouTube komedian Eko Patrio, Sikopat Channel, Ruben pun mengungkapkan banyak hal yang tak pernah diketahui orang lain.

Suami Sarwendah Tan ini mencurahkan hatinya tentang perjalanan karier hingga ancaman pembuhuhan yang terus menghantuinya.

Baca juga: Cita Citata Dekat dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu Bilang Begini

Kondisi tersebut semakin diperparah karena Ruben sempat terpikirkan untuk bunuh diri.

Berikut rangkuman perbincangan menarik Ruben Onsu dan Eko Patrio dalam Sikopat Channel.

1. Dua kali ingin bunuh diri

Ruben Onsu sempat dua kali ingin mengakhiri hidupnya.

Eko Patrio pun merasa penasaran terhadap apa yang sebenarnya ada di kepala ayah tiga anak tersebut.

"Ada niat mau bunuh diri gitu?" tanya Eko.

Baca juga: Ruben Onsu: Bella Aprilia Baik, Sayang Sama Ivan Gunawan

"Pernah karena menurut gue itu solusi. Selesai hidup gue, udah. Gue tuh capek sama diri gue sendiri karena terlalu banyak banget yang gue urus," jawab Ruben Onsu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X