Vicky Prasetyo Sempat Bernazar Ketika di Penjara, Apa itu?

Kompas.com - 22/09/2020, 17:54 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo mengucapkan sebuah janji saat mendekam di dalam Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo berjanji untuk tidak melakukan hal-hal negatif jika dirinya bebas.

Dan benar saja, Vicky merasa janji tersebut langsung didengar Tuhan sehingga membuatnya bebas.

Kini, Vicky bakal berusaha menepati janji tersebut.

"Ya Allah SWT kalau nanti sampai bebas, aku janji aku enggak nakal lagi, enggak banyak pacar lagi, janji," kata Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com, Selasa (22/9/2020).  

Baca juga: Vicky Prasetyo: Saya Tidak Dendam dengan Angel Lelga

"Makanya begitu dikasih beban moril untuk kita (bebas), jadi kalau lihat (perempuan) yang cantik-cantik, ya, sudah berjanji, Allah sudah kasih kamu, bisa enggak kamu menepati janji kamu," sambung Vicky.

Mantan Zaskia Gotik ini lebih mensyukuri mengenai hidup. Apalagi penangguhan penahanan yang didapatkan.

"Nah itu sih, jangan sampai nanti kita enggak nepatin janji, Allah memberikan rencana lain," ujar Vicky Prasetyo.

Diketahui, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. 

Baca juga: Renovasi Rumah, Angel Lelga Kubur Masa Lalu dengan Vicky Prasetyo

Kasus ini merupakan buntut penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada tanggal 19 November 2018 di kediaman Angel Lelga.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan.

Dan pada Kamis (17/9/2020), Vicky Prasetyo mendapat penangguhan penahanan atas kasus tersebut. 

Vicky kala itu langsung sujud syukur ketika keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X